Kamu tau iklan ini gag??

saia cuma bawa…CINTA..!!love

well. .

gag bisa dipungkiri kalo cinta itu adalah segalanya. .

cinta kepada Tuhan, Family, Sahabat, Kerabat, wah. .klo disebutin satu-satu, bisa panjang banget nuii. .

hmm. . .percaia gag klo cinta punya seribu makna dan arti??

Cinta adalah suatu bentuk keindahan yang tidak dapat dilihat dengan cara apapun, melainkan hanya dapat dirasakan dalam hati setiap manusia“. ntu kata mas Kahlil Gibran, sastrawan. .

klu kata bang John Lennon yang seorang musisi bilang gini. .”Love is the flower you’ve got to let grow, love is a souvenir, once given never forgotten, never let it dissapear.”

Muhammad Ali, petinju Amerika pun berkata,..”Love is a net that catches hearts like a fish.”

pak aristoteles yang seorang filsuf bilang, .”Cinta adalah satu jiwa yang ada dalam dua tubuh.”

Love is like a friendship caught on fire. In the beginning a flame, very pretty, often hot and fierce but still only light and flickering. As love grows older, our hearts mature and our love becomes as coals, deep-burning and unquenchable.”..klu yang panjang lebar ini kata om Bruce Lee yang jadi aktor laga nih..

tau Brian McKnight yang musisi itu?? dia bilang..”Someone said that love is blind, but they wrong. You just choose not to see when it’s right before you eyes.

bahkan om Albert Einstein yang ilmuwan itu berkata..”Cinta adalah guru yang lebih baik daripada tugas.

wew. .kaianya cinta memang dibutuhkan yah, didunia ini. .atau bisa dibilang the power of love itu besaaaaaaaaaaaaar buanget. .

hmm. . .klu kata aku nih, cinta adalah segalanya. .cinta sama Tuhan. .cinta sama utusan Tuhan. .cinta ibunda. .cinta ayahanda. .cinta adik. .cinta kakak. .cinta saudara. .cinta sahabat. .cinta sama lawan jenis. .cinta dunia. .pokoknya semua kehidupan mengatas namakan cinta deh. . . .

tapi kaiyanya. .gag sedikit remaja sekarang yang terjebak cinta yang buta (bahasa kerennya sih, love is blind). .apalagi klo menyangkut orang yang kita sayangi dan kita sukai yang dalam tanda kutip yaitu lawan jenis kita. .
wuiiih. .masih mending klu cintanya bersambut, . dunia serasa milik kita berdua deh. .tapi klo ditolak??dunia serasa hancur berkeping-keping. . .
bahkan ada juga yang mikir karena cinta ditolak, dukun bertindak atau tiada cinta, obat nyamuk pun jadi. .(itu lho, yang sering banget ada di sinetron-sinetron. ^^)
haduuu. . .jangan sampe punya pikiran gitu deh. . .rugiiiiii. . .klo gitu gag cinta diri sendiri dong??

mendingan kita berfikir realistis aja  deh. .think about love, think about life, think about myself, and think about everything. . .pikirin aja klo cinta itu menyenangkan. .hohoho. .

so, apa arti cinta buat kamu??

Iklan